Tuesday, March 1, 2011

Menyimpan Nilai Matakuliah dengan aman

AlhamduliLLAH saya punya baru saja membuat blog setelah sebelumnya saya tidak begitu tertatik untuk membuat blog, tapi setelah dicoba kayanya ngeblog enak juga yah,,hihiii maklum saya orangnya suka dengan hal-hal yang experimen gitu,,jiahahaha ngaco,, eh tapi saya rasa iya ci,,^_^ alnya saya seneng bikin aplikasi aplikasi gitu nah salah satu aplikasi yang baru saya buat adalah SISTEM PEMNYIMPANAN NILAI yang saya singkat SIMPENI,,simpeni.22web.net sistem ini berfungsi untuk menyimpan nilai-nilai matakuliah dan mengetahui index prestasi nilai kuliah serta mengetahui perbaningan antara fomat nilai standar dengan format nilai PlusMin (itu loh yang pake A+ A A- B+ B B- dst) pokonya coba deh biar jangan penasaran dan jangan lupa buat komen ya,,!heee

No comments:

Post a Comment